Reservasi layanan dapat dilakukan kapan saja jika slot masih tersedia.
Seluruh informasi berpusat pada nomor admin Bidanvitacare.id Pusat Gito Gati dan Cabang Condong Catur, seluruh karyawan Bidanvitacare.id dan klien tidak diperkenankan saling bertukar nomor pribadi.
Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dan bisa disampaikan ke nomor admin / nomor manajemen.
Diharapkan klien reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi menunggu terlalu lama di tempat kami karena slot penuh.
Untuk request terapis akan kami usahakan sesuai. Namun jika terapis yang bersangkutan sedang ada halangan atau jadwalnya penuh maka klien berkenan untuk dijadwalkan dengan terapis yang lain.
Jika ada komplain dengan salah satu terapis maka akan kami usahakan untuk memberikan terapis yang lain di treatment selanjutnya.
Konfirmasi jam treatment akan kami berikan H-1 maksimal malam hari.
Silakan sampaikan kepada admin rentang jam berapa saja yang harus kami hindari agar memudahkan admin mengatur rute perjalanan.
Untuk semua treatment paket yang berkelanjutan, maka maksimal reschedule 2 kali dengan konfirmasi maksimal H-1 sebelum jam 15.00 WIB.
Jarak maksimal homecare adalah 25 kilometer, yang dihitung dari alamat Bidanvitacare.id Pusat atau Bidanvitacare.id Condong Catur.
Saat kondisi klien tidak fit, diharapkan treatment menggunakan masker. Khusus treatment onsite, harus membayarkan uang tanda jadi sebesar Rp. 50.000 per klien.
Klien onsite akan kami jadwalkan setelah melakukan pembayaran uang tanda jadi.
Apabila klien sudah melakukan pembayaran tanda jadi, dan ingin reschedule, maka diperbolehkan dengan alasan yang sangat urgent, jika alasan bisa diterima maka diberikan toleransi minimal 1 x reschedule dengan batas waktu maksimal 1 bulan. Batas waktu reschedule minimal 3 jam sebelum waktu yang sudah di konfirmasi.
Reservasi yang dibatalkan atau di reschedule oleh klien di hari H disaat terapissudah perjalanan kerumah klien dan belum sampai, maka klien dibebankanbiaya treatment 50 % dan biaya transportasi 100 %.
Reservasi yang dibatalkan atau di reschedule oleh klien di hari H disaat terapissudah sampai di rumah klien, maka klien dibebankan biaya treatment &transportasi 100 %.
Reschedule hari atau waktu bisa dilakukan dengan konfirmasi minimal H-1(maksimal jam 17.00 WIB) (Uang tanda jadi yang telah dibayarkan tetap utuh,tidak hangus).
Treatment yang sudah dipilih dan sudah diberikan uang tanda jadi tidak bisa di cancel ataupun diganti dengan treatment lain pada hari H (mendadak).Apabila tetap ingin di cancel / diganti, maka treatment yang sudah dipilih sebelumnya dikenakan charge 50 % dari harga treatment atau uang tanda jadi hangus.
Jika klien mengambil paket 1 bulan, maka diharuskan dapat selesai di tanggal yang sama di bulan berikutnya (kecuali paket dengan waktu 3 bulan).
Apabila klien menginginkan treatment / waktu tambahan, maka diharuskan untuk bertanya terlebih dahulu kepada admin apakah bisa ditambah atau tidak. Tambahan hanya bisa diberikan setelah ada persetujuan dari pihak admin.
Mohon dipastikan maps yang diberikan klien akurat, apabila maps yang diberikan titiknya tidak pas dan menghabiskan waktu lama untuk mencari rumah, maka waktu treatment diselesaikan sesuai waktu yang tersisa.
Untuk treatment onsite harap datang IO menit lebih awal dari jam mulai treatment.
Apabila klien terlambat dari penjadwalan yang sudah disetujui kedua belah pihak, maka jika ada klien baru masuk, kami akan mendahulukan klien baru yang standby.
Apabila klien terlambat & terapis yang ditunjuk sudah terlanjur mengambil klien lain, maka treatment dapat tetap dilanjutkan apabila setelahnya masih ada slot kosong. apabila ternyata penuh, maka treatment tidak bisa dilanjutkan di hari H.
Apabila saat treatment ada urusan mendadak yang tidak bisa ditunda dan mengharuskan klien menunda treatment dengan terapis kami, maka waktu treatment tetap berjalan sesuai timer dan akan diselesaikan sesuai kesepakatan waktu booking awal.
Tidak semua treatment bisa dilakukan secara homecare, silakan cek keterangan homecare & onsite yang sudah tertera di katalog.
Kerusakan mainan, sarana prasarana & alat treatment karena kelalaian dari klien akan kami bebankan kepada klien biaya 100 % dari harga barang yang rusak.
Pijat pada ibu pasca salin masih bisa dilakukan walaupun sedang masa haid atau nifas, posisi pijat nifas dilakukan senyaman bunda (tidak mutlak harus tengkurap).
Untuk menjaga kenyamanan klien selama treatment homecare, diharapkan klien mempersiapkan alat-alat treatment secara mandiri sebelum terapis datang dan posisi klien sudah siap mendapatkan treatment. Apabila alat treatment belum siap saat terapis datang, maka waktu treatment akan dikurangi dengan waktu persiapannya.
Untuk reservasi creambath homecare, maka step keramas dan bilas berkenan klien lakukan secara mandiri.
Seluruh bentuk dokumentasi On Site dan Home Care yang telah dimintai ijin take Oleh admin adalah milik Bidanvitacare.id, sehingga Kami berhak menggunakannya untuk kepentingan kami.
Untuk semua treatment yang dilakukan onsite, maka semua perlengkapan treatment sudah kami sediakan.
Untuk senam hamil onsite, matras, dan perlengkapan lainnya sudah kami sediakan. Diharapkan klien memakai pakaian yang longgar dan nyaman saat kelas senam hamil berlangsung.
Untuk senam hamil homecare, matras, gymball dan perlengkapan lainnya disiapkan mandiri Oleh klien.
Untuk pijat laktasi hanya bisa menangani sampai keluhan ditingkat mastitis. Jika sudah dalam tingkat abses maka sudah tidak bisa kami tangani dengan pijat laktasi. Untuk penegakan kemungkinan diagnosis antara mastitis atau abses, klien bisa berkonsultasi langsung (khusus onsite) dengan konselor menyusui kami dengan reservasi terlebih dahulu.
Setelah pijat laktasi, diharapkan klien mencuci payudaranya terlebih dahulu sebelum memerah ASI/ menyusui bayi.
Pijat laktasi salah satu manfaatnya, adalah melancarkan ASI dan tidak akan menurunkan produksi ASI. Untuk faktor-faktor yang membuat produksi ASI menurun bisa diketahui dan dijelaskan lebih detail di dalam kelas konsultasi laktasi.
Apabila saat treatment (selain breastcare) klien ingin menyusui, maka diperbolehkan, namun waktu tetap berjalan sesual timer awal.
Apabila payudara bengkak dan klien kesakitan saat breastcare, maka pemijatan dapat di stop atau dilanjutkan sesuai dengan kesanggupan klien (silakan konfirmasi langsung ke terapis).
Untuk barang yang tertinggal dilokasi Bidanvitacare.id dan tidak diambil selama 2 minggu, maka akan kami hibahkan.
Untuk pembayaran transport fee dihitung 1 x kedatangan (walaupun yang datang bertugas 2 terapis atau lebih dan di jam yang berbeda-beda dalam I hari yang sama dengan catatan bukan request dari klien).
Pembayaran dapat dilakukan cash / transfer / qris / EDC
Pembayaran dilakukan maksimal 1 kali 24 jam setelah invoice diterima.
Hasil dokumentasi dapat kami bagikan kepada klien sesuai batas kemampuan pengiriman kami.
Harap reservasi ke salah satu nomor, tidak double chat ke nomor admin Gito Gati dan Condong Catur.
Jika sudah terlanjur double chat dan masuk double reservasi maka bunda terkena charge biaya 50 % dari salah satu reservasi yang tidak jadi dilakukan.
Klien yang pernah cancel / hard complain dengan bahasa yang tidak sopan, pernah batal reservasi tanpa alasan yang jelas, akan menjadi pertimbangan kami untuk selanjutnya dilayani kembali atau tidak.
Hindari melakukan treatment jika bayi pada kondisi lapar dan mengantuk. Apabila bayi mengantuk biarkan bayi tidur terlebih dahulu, untuk menghindari rewel saat treatment.
Sebaiknya anak dimandikan sebelum treatment. Jika ingin dimandikan setelah treatment, harus diberi jeda minimal 1 jam setelah treatment.
Apabila anak takut dengan orang baru, maka diharapkan bunda memperkenalkan, memberitahu dan mempersiapkan anak bahwa nanti akan dipijat dan bertemu dengan kakak terapis sebelum booking treatment.
Jika terapis datang saat anak tidur, pemijatan tetap bisa dimulai dengan pijatan lembut di area kaki dan tangan sehingga tidak membuat anak kaget. Tidak bisa reschedule saat terapis sudah tiba di lokasi bunda, apabila tetap ingin reschedule, maka akan tetap dihitung biaya treatment dan transportasi 100%, karena sebelumnya kami sudah konfirmasi rentang jam kedatangan.
Klien dibebaskan memilih pelampung dada atau leher untuk hydrotheraphy.
Diharapkan membawa diapers renang / celana pendek saat treatment hydrothera phy.
Bayi baru lahir (0 hari) boleh dipijat dengan teknik pemijatan lembut.
Klien diperbolehkan membawa anak lainnya (meski tidak treatment) namun diharapkan tetap mengawasi dan menjaga anak-anaknya selama masih di lokasi Bidanvitacare.id. Diharapkan tidak merusak mainan & merapikan mainan yang sudah dipakai ke tempat semula.
Potong kuku boleh dilakukan sejak usia bayi 0 hari.
Diperbolehkan makan dan minum saat treatment berlangsung.
Jika demam, pijat masih bisa dilakukan selama tidak ada riwayat kejang dengan suhu maksimal 380 Celcius.
Pijat bisa dilakukan hari H sebelum imunisasi atau H 2 sesudah imunisasi.
Apabila sebelum pijat, bayi / anak mengalami demam, maka SOP pemijatan dilakukan full sesuai waktu dengan tekanan lembut.
Jika menggunakan mainan dari Bidanvitacare.id, maka orang tua bertanggung jawab atas kerusakan mainan yang digunakan. Cunakan mainan sesuai usianya untuk menghindari kerusakan.
Jika anak tidak cooperative saat treatment sehingga treatment tidak maksimal, maka keputusan diteruskan atau tidaknya diserahkan kepada orang tua. Untuk biaya treatment tetap dibayarkan sebesar 100% apabila treatment sudah dimulai meski belum tuntas.
Perubahan kesepakatan penjadwalkan dari homecare ke onsite ataupun sebaliknya secara dadakan di hari H belum tentu disetujui karena kami sudah mengatur jadwal keseluruhan sesuai rute harian.
Rekam kunjungan yang hilang dapat kami berikan yang baru dengan mulai dari stempel awal lagi (tidak mengulang sesuai jumlah cap di kartu lama yang hilang).
Untuk kunjungan homecare, kami menggunakan estimasi tiba karena kondisi dijalan dan kondisi dirumah sebelumnya yang tidak bisa prediksi, sehingga kami hanya bisa memberikan estimasi jam tiba, bukan jam pasti tiba.
Jika telah reservasi On Site di Bidanvitacare.id Pusat Gito Gati maka pelaksanaan treatment dilakukan di Bidanvitacare.id Pusat Cito Gati dan tidak bisa diganti atau pindah di cabang Bidanvitacare.id lainnya. Hal ini berlaku juga di seluruh cabang Bidanvitacare.id.
Apabila selama treatment On Site klien ingin membatalkan treatment yang telah dipilih sebelum dilakukannya treatment maka klien dibebankan biaya treatment 50%. Jika treatment telah dilakukan dan belum tuntas, maka klien dibebankan biaya 100% dari harga treatment yang dipilih.