bidanvitacare.id

Term & Conditions (Syarat & Ketentuan) Bunda

  1. Diharapkan klien menjaga protokol kesehatan saat booking treatment di Bidanvitacare.id\
  2. Reservasi layanan dapat dilakukan kapan saja selagi masih ada slot.  
  3. Seluruh informasi berpusat pada 1 nomor admin Bidanvitacare.id 082259374766, therapist dan klien tidak diperkenankan bertukar nomor pribadi.
  4. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dan bisa disampaikan ke nomor 082313734228.
  5. Diharapkan klien reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi menunggu terlalu lama di tempat kami karena slot penuh.
  6. Untuk request therapist akan kami usahakan sesuai. Namun jika therapist yang bersangkutan sedang ada halangan atau jadwalnya penuh maka, klien berkenan untuk dijadwalkan dengan therapist yang lain.
  7. Jika ada komplain dengan salah satu therapist maka akan kami usahakan untuk memberikan therapist yang lain di treatment selanjutnya.
  8. Konfirmasi jam akan kami berikan H-1 maksimal malam hari. Silakan sampaikan kepada admin dalam rentang jam berapa saja yang harus kami hindari agar memudahkan admin mengatur perjalanaan.
  9. Untuk semua treatment paket yang berkelanjutan, maka maksimal reschedule 1 kali dengan konfirmasi maksimal H-1 jam 18.00 WIB.
  10. Jarak maksimal homecare adalah 25 kilometer, yang dihitung dari alamat Bidanvitacare.id pusat.
  11. Saat kondisi klien tidak fit, diharapkan treatment menggunakan masker.
  12. Khusus treatment onsite, harus membayarkan uang tanda jadi sebesar 50.000 per klien.
  13. Klien onsite akan kami jadwalkan setelah melakukan pembayaran untuk uang tanda jadi.
  14. Apabila klien sudah melakukan pembayaran tanda jadi, maka uang tersebut hanya digunakan untuk tanda jadi pada tanggal terbooking yang sebelumnya sudah di booking. Apabila cancel, maka uang dinyatakan hangus.
  15. Reservasi yang dibatalkan atau di reschedule oleh klien di hari H tetap dikenai biaya 50 % dari harga treatment.
  16. Reschedule hari / waktu bisa dilakukan dengan konfirmasi minimal H-1 (maksimal jam 20.00 WIB) (Uang tanda jadi yang telah dibayarkan tetap utuh, tidak hangus apabila reschedule sebelum jam 20.00 WIB).
  17. Treatment yang sudah dipilih dan sudah diberikan uang tanda jadi tidak bisa di cancel ataupun diganti dengan treatment lain pada hari H (mendadak). Apabila tetap ingin di cancel / diganti, maka treatment yang sudah dipilih sebelumnya dikenakan charge 50 % dari harga treatment.
  18. Apabila klien menginginkan treatment / waktu tambahan, maka diharuskan untuk bertanya terlebih dahulu kepada admin apakah bisa ditambah atau tidak. Tambahan hanya bisa diberikan setelah ada persetujuan dari pihak admin.
  19. Mohon dipastikan maps yang diberikan klien akurat, apabila maps yang diberikan titiknya tidak pas dan menghabiskan waktu lama untuk mencari rumah (lebih dari 15 menit) , maka waktu treatment diselesaikan sesuai waktu yang tersisa.
  20. Untuk treatment onsite harap datang 10 menit lebih awal dari jam mulai treatment.
  21. Maksimal keterlambatan 10 menit dari waktu yang telah dikonfirmasi & apabila terlambat 10 menit, maka waktu treatment diselesaikan sesuai waktu yang tersisa (tetap dipotong sesuai dengan jumlah durasi terlambat jika selanjutnya therapist sudah ada jadwal lagi).
  22. Apabila dalam keterlambatan treatment lebih dari 10 menit tersebut ada klien baru yang akan melakukan treatment, maka kami akan mendahulukan klien baru tersebut yang sudah standby lebih awal.
  23. Apabila klien terlambat & therapist yang ditunjuk manajemen sudah terlanjur mengambil klien lain, maka treatment dapat tetap dilanjutkan apabila setelahnya masih ada slot kosong, apabila ternyata penuh, maka treatment tidak bisa dilanjutkan di hari H.
  24. Antrian treatment bisa dilompati apabila klien tidak datang sesuai jam yang sudah dikonfirmasi, dan apabila sudah terlanjur dilompati kemudian klien datang, maka jika masih ada slot, klien bisa tetap dilakukan treatment.
  25. Apabila klien terlambat dan therapist yang ditunjuk sudah terlanjur mengambil klien lain & setelahnya sama sekali tidak ada slot kosong, maka klien yang terlambat tidak bisa dilanjutkan diberikan treatment pada hari H, silahkan reservasi ulang untuk hari berikutnya.
  26. Apabila saat treatment ada urusan mendadak yang tidak bisa ditunda dan mengharuskan klien menunda treatment dengan therapist kami, maka waktu treatment tetap berjalan sesuai timer dan akan diselesaikan sesuai kesepakatan waktu booking awal.
  27. Tidak semua treatment bisa dilakukan secara homecare, silakan bertanya terlebih dahulu ke admin untuk memastikan treatment yang akan dipilih.
  28. Kerusakan alat treatment karena kelalaian dari klien akan kami bebankan biaya 70% dari harga barang yang rusak.
  29. Pijat pada ibu pasca salin masih bisa dilakukan walaupun sedang masa haid atau nifas.
  30. Untuk menjaga kenyamanan klien selama treatment homecare, diharapkan klien mempersiapkan alat-alat treatment sendiri sebelum therapist datang dan posisi klien sudah siap mendapatkan treatment. Apabila alat treatment belum siap saat therapist datang, maka waktu treatment akan dikurangi dengan waktu persiapannya.
  31. Karena terbatasnya alat creambath yang bisa dibawa homecare, maka step keramas dan bilas berkenan klien lakukan secara mandiri.
  32. Jika moksibasi terapi tidak bisa dilakukan karena mati listrik, atau halangan yang lain maka harga treatment akan sesuai dengan harga nomal karena pemijatan akan tetap dilakukan sesuai dengan waktu yang tertera di katalog.
  33. Untuk semua treatment yang dilakukan onsite, maka semua perlengkapan treatment sudah kami sediakan.
  34. Untuk senam hamil onsite, matras dan perlengkapan lainnya sudah kami sediakan. Diharapkan klien memakai pakaian yang longgar dan nyaman saat kelas senam hamil berlangsung.
  35. Untuk senam hamil homecare, matras dan perlengkapan lainnya disiapkan mandiri oleh klien.
  36. Untuk pijat laktasi akupresur oksitosin hanya bisa menangani sampai keluhan ditingkat mastitis. Jika sudah dalam tingkat abses maka sudah tidak bisa kami tangani dengan pijat laktasi akupresur oksitosin. Untuk penegakan kemungkinan diagnosis antara mastitis atau abses, klien bisa berkonsultasi langsung (khusus onsite) dengan konselor menyusui kami dengan reservasi terlebih dahulu.
  37. Setelah pijat laktasi, diharapkan klien mencuci payudaranya terlebih dahulu sebelum memerah ASI / menyusui bayi.
  38. Pijat laktasi salah satu manfaatnya adalah melancarkan ASI dan tidak akan menurunkan produksi ASI. Untuk faktor-faktor yang membuat produksi ASI menurun bisa diketahui dan dijelaskan lebih detail di dalam kelas konsultasi laktasi berbayar.
  39. Apabila kondisi payudara sangat bengkak, disarankan mengambil paket stabil ASI 3 hari / 5 hari agar prosesnya bertahap, sehingga bengkak bisa berkurang dan sumbatan tuntas.
  40. Apabila saat treatment (selain breastcare) klien ingin menyusui, maka diperbolehkan. Namun waktu tetap berjalan sesuai timer awal.
  41. Apabila payudara bengkak dan klien kesakitan saat breastcare, maka pemijatan dapat di stop atau dilanjutkan sesuai dengan kesanggupan klien (silakan konfirmasi langsung ke therapist).
  42. Untuk barang yang tertinggal dilokasi Bidanvitacare.id dan tidak diambil selama 1 bulan, akan kami hibahkan.
  43. Untuk pembayaran transport fee dihitung 1 x kedatangan (walaupun yang datang bertugas 2 therapist atau lebih dan di jam yang berbeda-beda.
  44. Pembayaran dapat dilakukan cash / transfer.
  45. Pembayaran dilakukan maksimal 1 kali 24 jam pasca treatment.

Term & Conditions (Syarat & Ketentuan) Bayi & Anak

  1. Diharapkan klien menjaga protokol kesehatan saat booking treatment di Bidanvitacare.id\
  2. Reservasi layanan dapat dilakukan kapan saja selagi masih ada slot.  
  3. Seluruh informasi berpusat pada 1 nomor admin Bidanvitacare.id 082259374766, therapist dan klien tidak diperkenankan bertukar nomor pribadi.
  4. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dan bisa disampaikan ke nomor 082313734228.
  5. Diharapkan klien reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi menunggu terlalu lama di tempat kami karena slot penuh.
  6. Untuk request therapist akan kami usahakan sesuai. Namun jika therapist yang bersangkutan sedang ada halangan atau jadwalnya penuh maka, klien berkenan untuk dijadwalkan dengan therapist yang lain.
  7. Jika ada komplain dengan salah satu therapist maka akan kami usahakan untuk memberikan therapist yang lain di treatment selanjutnya.
  8. Konfirmasi jam akan kami berikan H-1 maksimal malam hari. Silakan sampaikan kepada admin dalam rentang jam berapa saja yang harus kami hindari agar memudahkan admin mengatur perjalanaan.
  9. Untuk semua treatment paket yang berkelanjutan, maka maksimal reschedule 1 kali dengan konfirmasi maksimal H-1 jam 18.00 WIB.
  10. Jarak maksimal homecare adalah 25 kilometer, yang dihitung dari alamat Bidanvitacare.id pusat.
  11. Saat kondisi klien tidak fit, diharapkan treatment menggunakan masker.
  12. Khusus treatment onsite, harus membayarkan uang tanda jadi sebesar 50.000 per klien.
  13. Klien onsite akan kami jadwalkan setelah melakukan pembayaran untuk uang tanda jadi.
  14. Apabila klien sudah melakukan pembayaran tanda jadi, maka uang tersebut hanya digunakan untuk tanda jadi pada tanggal terbooking yang sebelumnya sudah di booking. Apabila cancel, maka uang dinyatakan hangus.
  15. Reservasi yang dibatalkan atau di reschedule oleh klien di hari H tetap dikenai biaya 50 % dari harga treatment.
  16. Reschedule hari / waktu bisa dilakukan dengan konfirmasi minimal H-1 (maksimal jam 20.00 WIB) (Uang tanda jadi yang telah dibayarkan tetap utuh, tidak hangus apabila reschedule sebelum jam 20.00 WIB).
  17. Treatment yang sudah dipilih dan sudah diberikan uang tanda jadi tidak bisa di cancel ataupun diganti dengan treatment lain pada hari H (mendadak). Apabila tetap ingin di cancel / diganti, maka treatment yang sudah dipilih sebelumnya dikenakan charge 50 % dari harga treatment.
  18. Apabila klien menginginkan treatment / waktu tambahan, maka diharuskan untuk bertanya terlebih dahulu kepada admin apakah bisa ditambah atau tidak. Tambahan hanya bisa diberikan setelah ada persetujuan dari pihak admin.
  19. Mohon dipastikan maps yang diberikan klien akurat, apabila maps yang diberikan titiknya tidak pas dan menghabiskan waktu lama untuk mencari rumah (lebih dari 15 menit) , maka waktu treatment diselesaikan sesuai waktu yang tersisa.
  20. Untuk treatment onsite harap datang 10 menit lebih awal dari jam mulai treatment.
  21. Maksimal keterlambatan 10 menit dari waktu yang telah dikonfirmasi & apabila terlambat 10 menit, maka waktu treatment diselesaikan sesuai waktu yang tersisa (tetap dipotong sesuai dengan jumlah durasi terlambat jika selanjutnya therapist sudah ada jadwal lagi).
  22. Apabila dalam keterlambatan treatment lebih dari 10 menit tersebut ada klien baru yang akan melakukan treatment, maka kami akan mendahulukan klien baru tersebut yang sudah standby lebih awal.
  23. Apabila klien terlambat & therapist yang ditunjuk manajemen sudah terlanjur mengambil klien lain, maka treatment dapat tetap dilanjutkan apabila setelahnya masih ada slot kosong, apabila ternyata penuh, maka treatment tidak bisa dilanjutkan di hari H.
  24. Antrian treatment bisa dilompati apabila klien tidak datang sesuai jam yang sudah dikonfirmasi, dan apabila sudah terlanjur dilompati kemudian klien datang, maka jika masih ada slot, klien bisa tetap dilakukan treatment.
  25. Apabila klien terlambat dan therapist yang ditunjuk sudah terlanjur mengambil klien lain & setelahnya sama sekali tidak ada slot kosong, maka klien yang terlambat tidak bisa dilanjutkan diberikan treatment pada hari H, silahkan reservasi ulang untuk hari berikutnya.
  26. Apabila saat treatment ada urusan mendadak yang tidak bisa ditunda dan mengharuskan klien menunda treatment dengan therapist kami, maka waktu treatment tetap berjalan sesuai timer dan akan diselesaikan sesuai kesepakatan waktu booking awal.Klien yang pernah cancel / hard complain akan kami pertimbangkan untuk berikutnya apakah kami bisa menerima kembali untuk dilayani atau tidak.
  27. Klien yang pernah cancel / hard complain akan kami pertimbangkan untuk berikutnya apakah kami bisa menerima kembali untuk dilayani atau tidak.
  28. Hindari melakukan treatment jika bayi pada kondisi lapar dan mengantuk. Apabila bayi mengantuk biarkan bayi tidur terlebih dahulu, untuk menghindari rewel saat treatment.
  29. Sebaiknya anak dimandikan sebelum treatment. Jika ingin dimandikan setelah treatment, harus diberi jeda minimal 1 jam setelah treatment.
  30. Tidak semua treatment bisa dilakukan secara homecare, silakan bertanya terlebih dahulu ke admin untuk memastikan treatment yang akan dipilih.
  31. Apabila anak takut dengan orang baru, maka diharapkan bunda memperkenalkan, memberitahu dan mempersiapkan anak bahwa nanti akan dipijat dan bertemu dengan kakak therapist sebelum booking treatment.
  32. Jika therapist datang saat anak tidur, pemijatan tetap bisa dimulai dengan pijatan lembut di area kaki dan tangan sehingga tidak membuat anak kaget.
  33. Untuk semua treatment yang dilakukan onsite, maka semua perlengkapan treatment sudah kami sediakan.
  34. Kerusakan alat treatment karena kelalaian dari klien akan kami bebankan biaya 70% dari harga barang yang rusak.
  35. Klien diperbolehkan membawa anak lainnya (meski tidak treatment) namun diharapkan tetap mengawasi dan menjaga anak-anaknya selama masih di lokasi Bidanvitacare.id. Diharapkan merapikan mainan yang sudah dipakai ke tempat semula.
  36. Jika menggunakan mainan dari Bidanvitacare.id, maka orang tua bertanggung jawab atas kerusakan mainan yang digunakan. Gunakan mainan sesuai usianya, untuk menghindari kerusakan.
  37. Jika anak tidak cooperative saat treatment sehingga treatment tidak maksimal, maka keputusan diteruskan atau tidaknya diserahkan kepada orang tua. Untuk biaya treatment tetap dibayarkan sebesar 100% apabila treatment sudah dimulai meski belum tuntas. Jika treatment sama sekali belum dilakukan, maka treatment tetap dibayarkan sebesar 50%.
  38. Untuk menjaga kenyamanan klien selama treatment homecare, diharapkan klien mempersiapkan alat-alat treatment sendiri sebelum therapist datang dan posisi klien sudah siap mendapatkan treatment. Apabila alat treatment belum siap saat therapist datang, maka waktu treatment akan dikurangi dengan waktu persiapannya.
  39. Klien dibebaskan memilih pelampung dada atau leher untuk hydrotheraphy.
  40. Diharapkan membawa diapers renang / celana pendek saat treatment hydrotheraphy.
  41. Bayi baru lahir (0 hari) boleh dipijat dengan teknik pemijatan lembut.
  42. Potong kuku boleh dilakukan sejak usia bayi 0 hari.
  43. Diperbolehkan makan dan minum saat treatment berlangsung.
  44. Jika demam, pijat masih bisa dilakukan selama tidak ada riwayat kejang dengan suhu maksimal 37,5ᵒ Celcius.
  45. Pijat bisa dilakukan sebelum imunisasi atau sesudah imunisasi dengan jarak minimal 2 hari setelah imunisasi.
  46. Jika moksibasi terapi tidak bisa dilakukan karena demam, mati listrik, atau halangan yang lain maka harga treatment akan sesuai dengan harga normal karena pemijatan akan tetap dilakukan sesuai dengan waktu yang tertera di katalog.
  47. Untuk barang yang tertinggal di lokasi Bidanvitacare.id dan tidak diambil selama 1 bulan, akan kami hibahkan.
  48. Untuk pembayaran transport fee dihitung 1 x kedatangan (walaupun yang datang bertugas 2 therapist atau lebih dan di jam yang berbeda-beda.
  49. Pembayaran dapat dilakukan cash / transfer.
  50. Pembayaran dilakukan maksimal 1 kali 24 jam pasca treatment.

You cannot copy content of this page

×

Cart